what's wrong enno??????????

Rabu, 27 Januari 2010

sabtu kemaren gw bener2 seperti ngedenger gledek di tengah hari bolong...gmna kagag...gw lagi asik2 menikmati cuti selama 1 hari dirumah..tiba-tiba aja gw ditelepon sama rizky amelia alias qq(begitu kalo dy menulis) alias kimung(begitu kalo gw manggil dy)..gw kira ngapain tuch anak tlp gw...menurut gw saat itu..dy lagi kangen ama gw....hehehehe...

ternyata dan ternyata..dy membawa kabar kabur yg membuat gw terbelalak...

kimung: "halo..yun.u dari td pagi gw tlp kok gag bisa sech...hape u gag aktif lagi..sok sibuk banget sech u..."

yunita: "sory q..bukan'y gw sok sibuk..tp hape gw lobet...cz gw uda 2 hari lupa ngecas...knpa mang'y??u kangen yach ama gw??"

kimung: "hueeee..pede gila u..gw kangen ama u..gw tlp u cz gw mw kasi tw u kabar penting.."

yunita: "mang'y aya naon??lebih penting dari kasus century gag??hehehehe"

kimung: "yeee...nie anak..gw serius tw...u tw gag...(kimung mulai bercerita wkt kamis kemaren gw chatting di ym pas malam2..terus kebetulan enno chatting..ywd gw say hello ama dy...terus gw tnya..

qq_vieqi: kemana aja u no..kok gag pernah ada kabar sech...btw uda

sembuh belum??

enno_aqchu: gw bukan enno...

qq_vieqi: nah loh..ini sapa??

enno_aqchu: ini kakak'y enno..

qq_vieqi: enno'y kemana mbak??

enno_aqchu: enno uda gag ada lagi..dy uda tenang disana...

qq_vieqi: maksud'y?????????

enno_aqchu: enno uda gag ad lagi didunia ini...

qq_vieqi: ahhhh..gag lucu dech becanda'y...ini pasti bukan mbak'y

enno...ini sebener'y sapa sech???

(enno_aqchu telah offline))

begitu ceritanya yun"

yunita: "(terdiam sesaat sambil mencerna omongan yg barusan disampein q2)

ooooo...gebleg...tuch orang sebener'y sapa sech q??kok dy tega banget bilang kayak

begitu...(setengah marah)"

kimung: "tau dech yun..."

yunita: "terus u uda coba hubungin enno??"

kimung: "udah yun..tapi nomor'y gag aktif.."

yunita: "ok..kalo gitu biar gw yg tlp ke rumah'y...tp gw gag tw nomor tlp rumah'y q???"

kimung: "yaaaaaaa...gw juga gag punya..ywdlah gw coba tlp rizka..biasa'y tuch anak punya nomor tlp rumah anak2"

yunita: "oklah kalo gitu..gw tunggu lanjutan'y yach q..."

kimung: "ok yun...uda dulu yach.."

yunita: "ok.."

tututututututtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...........................................................................



1 detik..2 detik..60 detik...90 detik....



kau ku puja drrrtttt sungguh mati ku puja drrrrrrrtttt..kau sayangku drrrrrrrrrtttt...kau adalah segalanya buat cintaku drrrrrrrrttttttttt..kau dewiku...drrrrrrrrrttt

buset dah...sapa sech yg nyetel depe...meuni kenceng2 amat lagi nyetel'y...(sambil ngomel2)

haaaaaaaa....gw baru inget ternyata itu bunyi ringtone hape gw.....pantes aja bunyi'y gede banget...

kembali ke topik...


yunita: "halo...gmna q?"
kimung: "beres nyun..nie nomor'y....021 bla bla bla..."
yunita: "ok gw tlp skrng"

gag lama kemudian..gw pun ngubungin enno..

yunita: "halo ass. ada enno'y"
bapak'y enno: enno'y lgi di warung..hubungin enno ke nomor flexi'y aja"
yunita: "ok..makasie yach pak"

dan disitu gw pun berpikir...kalo enno gag knpa2 alias masi idup....gag mw nunggu lama..gw pun cepet2 ngubungin flexi'y...

yunita: "halo ass. ada enno'y.."
cewe: "oooo..bentar yach....(((sambil teriakin ennnnoooooooooo..ada teleponnn))))
disitu gw tunggu enno ngejawab tlp dri gw..tp ternyata langsung ditutup ama enno...dan gw coba hubungin lagie gag bisa...hufffttttt gw pun ngelapor ama kimung....gw ama kimung ampe bingung..sbnr'y apa sech yg terjadi ama enno..kalo dy punya masalah..masa dy gag kasi tw sahabat2'y...ataupun kalo dy gag mw berbagi..seenggak'y dy kasi kabar kekkkkk...hufffttt...what's wrong nek.....??knpa u jadi berubah...??gw mw enno yg dulu....

2 komentar:

Syuaa on 30 Januari 2010 pukul 10.23 mengatakan...

Wow,,, udah hebat lo nulis yun, panjang nih sekarang. ada kemajuan besar sekali sama iyun! hahahah,,,, dan gaya ceritanya jg cool. khekhehe..

#eno# wow, benarkah? waduh, ada apa dengan eno? gue jg jadi bingung kalo kejadiannya kyak gitu, jadi gimana pas kemaren jadi ga dateng ke dia?

Yunita Sabrina on 31 Januari 2010 pukul 23.11 mengatakan...

bang..kalo yg nie nyata..gw kagag ngarang...kagag jadi datang bang cz enno susah dihubungin...gw jg bingung apa yg terjadi dgn enno...kyk'y dy itu terkena virus patah hati...kasian dy bang..ayo qt hibur dy bang...

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Coladatemplate blogger blogdalimunthe